Sunday, April 10, 2011

New Girl = New Life

Haloo..haloo...kembali lagi bersama dio disini, ada yang tau ndak ? aku punya pacar baru lhoo #apadeh. Sebenernya ga baru-baru juga sih, jadiannya udah tanggal 20 maret yang lalu. Sebentar lagi mau 1 bulan, Alhamdulillaaaaah :) Kalo kata guru-guru nih yaa, "pacar baru berarti memulai hidup yang baru dan harus lebih baik dari sebelumnya" jadi pacaran bukan malah bikin nilai jeblok -___________-" harusnya pacaran memberi motivasi kita buat belajar lebih giat lagi ! #omongdoang.

Tapi ternyata saudara-saudaraa, omonganku yang kutulis 1 menit yang lalu ini tidak kubarengi dengan kelakuan... nilaiku jebloknya minta ampun hahaha, bahasa inggris, ipa, plh, bla bla bla bla blaaaa turun semua nya drop drop drop !! I don't know why ? Mungkin karena aku banyak kegiatan diluar sekolah (biasa lah artis iklan sabun colek) Huah untunglah ortu saya tidak marah sodara-sodara hahahaha. Pacaran kali ini aku rasa bakalan lebih lama dari yang sebelum-sebelumnya. Karena aku pengen belajar setuia sama 1 hati #we'eh bahasakuu. Tak ingin mengulang cinta dua hati dimasa lampau wakakaka :D iyalah cinta dua hati itu ndak enak blass, bingung apalagi kalo 2 cewe yang kita suka itu bertengkar, haduuuh pilih yang mana hayoloooooo :P

Back to topic, cewe baruku namanya Kalika Diah Prameswari. Dia hebat lho, selain masuk 3 besar di SMPN 2 Depok (SMP nomer 1 di kota Depok) dia juga multi talented ! Nyanyi bisa, tari tradisional bisa, MC bisa, apalagi dah...pelajaran juga dia ga ketinggalan. PALING ENVY waktu dia bilang nilai MTK sama Fisika nya diatas 9. Haduuuh tau aku nya bego kalo masalah itung2an (kecuali kalo itungan duit) Ini dia yang namanya motivasi, aku jadi berusaha buat lebih mendalami ilmu ke-Matematikaan sama ke-Fisikaan biar ga kalah sama dia, hehehehe Okelah mungkin promosi dan pamer-pamernya cukup sampai disini karena kebetulan jari saya sudah pegal-pegal seperlima mati, terimakasih sudah membaca bualan saya, tanda tangan bisa diminta jam 12.00 WIB setelah saya manggung, terimakasih Wassalam :D

No comments:

Post a Comment